Asuransi Rumah Tinggal

Asuransi Rumah Tinggal Syariah  adalah solusi yang baik untuk perlindungan rumah tinggal Anda sesuai prinsip syariah Islam, yang membantu peserta asuransi untuk saling tolong menolong  dalam menghadapi berbagai risiko yang mungkin akan dialami.

Risiko yang dimaksud diantaranya adalah kerusakan akibat dari kebakaran, tersambar petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang dan asap. Cakupan perlindungan dapat dilengkapi dengan perlindungan risiko kerugian lainnya seperti pencurian, kecelakaan diri akibat rumah yang terbakar, penggantian biaya pembuangan puing2 rumah yang terbakar.

Manfaat yang diterima peserta asuransi , insya Allah akan meringankan beban biaya yang harus ditanggung peserta karena musibah yang dialami.

 

 

Benefit Asuransi Rumah Tinggal

SYAR'I
Sesuai prinsip Syariah yang diajarkan Agama Islam
TA'AWUN
Saling menjaga, saling melindungi, dan tolong menolong diantara sesama, setiap peserta Asuransi insya Allah akan mendapatkan kebaikan dari setiap kontribusi/premi yang dibayarkan
AMANAH
Kontribusi dikelola secara professional dan terpercaya sesuai prinsip Syariah. Peserta akan mendapatkan bagi hasil di akhir periode polis yang diperhitungan dari surplus/kelebihan Dana Tabaru (dana tolong menolong) jika peserta tidak mengajukan klaim selama periode polis
SESUAI KEBUTUHAN
Peserta akan mendapatkan 3 aspek perlindungan berupa aspek Diri dan Keluarga berupa santunan kecelakaan diri, rumah tinggalnya serta harta benda yang ada didalammya. Perlindungan dari risiko kebakaran rumah dan pencurian harta benda yang ada dalam rumah.


Tentang Asuransi Rumah Tinggal Syariah



Liat FAQ lebih lengkap
Kontak WA Wakalahmu